APLIKASI MENOLAK PANGGILAN MASUK S60V3

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Kembali jumpa di wismaku yang kecil ini,gimana kbrnya sobat-sobat? mdh2n baik2 saja dan sehat wal 'afiat. Kali ini saya ingin memberikan oleh2 lebaran sebuah aplikasi untuk HP Symbian V3 (N73,E63,6120c dsb) yang berfungsi sbg penolak panggilan masuk yg tdk kt inginkan apalagi panggilan tsb bagi kita sdh sangat mengganggu skali.
Caranya:Buka saja aplikasinya terus ikuti petunjuk2nya,mudah utk dioperasikannya.

Bagi yg minat Mangga ambil saja sob dibawah ini; UNDUH AJA SOB

Semoga bermanfaat...!

TEMA IPHONE S60V2

SALAM JUMPA KEMBALI
Syukur Alhamdulilah saya ucapkan atas rasa syukur kita yg pd hari ini masih bisa jumpa dgn sobat semua dlm kdaan sht wal 'afiat. Sdh terasa lama saya tdk menyapa sobat2 lewat postingan ini,namun kali ini kbtulan punya waktu shgga saya menyempatkan posting aplikasi tema utk hp s60v2.

Bagi siapa saja yg sobat inginkan mangga ambil saja.

scs1.jpg {url}DOWNLOAD{/url}

Tema Lumia di N70

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Salam Jumpa lagi gimana kabarnya nih? Semoga selalu dlm kdaan baik2 saja. Sedikit saya akan memberikan sebuah tema di hp N70 atau s60v2 yang manis dan sejuk dipandangnya,tema seperti Nokia Lumia.
Bagi sobat yang suka silahkan ambil saja
screenshotnya: lumia1.jpg
Mangga di unduh saja Disini
Semoga bermanfaat !